Sabtu, 31 Maret 2012

Dzeko Belum Pikirkan Juventus


VIVAbola - Striker Manchester City, Edin Dzeko, saat ini fokus total bersama klubnya dan tak memikirkan rumor kepindahannya ke Juventus. Hal ini diungkapkan oleh agen Dzeko, Irfan Redzepagic.

Dzeko saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di Eastland. Ia bukanlah pilihan utama manajer Roberto Mancini. Mantan pemain Wolfsburg itu kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Mario Balotelli. Kembalinya Carlos Tevez juga membuat kesempatan main Dzeko semakin terbatas.

"Sekarang, Edin harus berpikir tentang Premier League. Ia fokus dengan Manchester City. Dia berpikir tentang ManCity, tentang Inggris. Dia bahagia dan akan mengkhiri musimnya di sini," ucap Redzepagic kepada tuttomercatoweb, Sabtu, 31 Maret 2012.

Dzeko sebelumnya disebut-sebut menjadi target utama Juventus. Ia dinilai sebagai penyerang yang cocok dengan gaya main Bianconeri. Kendati demikian, Redzepagic bersikeras kliennya akan bertahan setidaknya sampai musim ini berakhir.

"Tidak ada kabar tentang masa depan Dzeko. Saya tidak ingin berbicara tentang masa depannya."

"Saya tidak bisa berkata apa-apa tentang ketertarikan Juventus karena dia hanya berpikir mengenai ManCity. Kita akan berbicara tentang hal itu saat waktunya pas, tapi tidak sekarang," ucap Redzepagic.

Dzeko gabung ke ManCity sejak Januari 2011. Hingga kini, ia telah mengoleksi 15 gol dari 41 pertandingan di Premier League.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 19.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.