Sabtu, 31 Maret 2012

Kate Winslet Mau Muntah Dengar Lagu 'Titanic'


VIVAnews - Kate Winslet tak bisa mengelak kesuksesan 'Titanic' yang melambungkan namanya. Tapi, itu tak membuatnya sanggup berpura-pura menutupi kebenciannya terhadap soundtrack film tersebut: 'My Heart Will Go On'.

"Aku merasa ingin muntah ketika mendengar lagu itu. Aku tidak seharusnya mengatakannya. Tapi, aku sungguh-sungguh merasa ingin muntah," ujarnya tanpa basa-basi saat diwawancara MTV News, seperti dikutip Yahoo OMG.

Aktris peraih Oscar itu merasa muak setiap kali mendengar lagu yang dinyanyikan Celine Dion tersebut. "Aku berharap bisa mengatakan, 'Oh semuanya, dengarkan ini lagu Celine Dion!'. Tapi tidak. Aku hanya duduk seperti menatap kosong sambil diam-diam memutar bola mataku."

Kenapa aktris peraih Oscar itu begitu muak mendengar lagu yang terjual hingga 20 juta kopi di seluruh dunia itu? Itu karena lagu itu selalu mengalun di setiap tempat yang ia kunjungi, seperti bar atau restoran. Bahkan, ia tak jarang ditodong untuk menyanyikannya langsung.

Ia juga sempat kesal ketika menghadiri sebuah talk show di Perancis, pianis tiba-tiba mulai mendentingkan instrumen lagu tersebut. "Parahnya, host acara memaksaku menyanyikannya. Tidak, aku tidak akan melakukannya. Ini bukan lelucon," kata aktris yang sedang sibuk mengikuti promo peluncuran film 'Titanic' versi 3D.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.