Sabtu, 31 Maret 2012

Jones Minta MU Jangan Remehkan Blackburn


VIVAbola - Manchester United akan menghadapi Blackburn Rovers pada awal pekan depan. Sebagai mantan pemain The Rovers, Phil Jones, mengingatkan rekan setimnya agar tidak meremehkan klub yang bermarkas di Edwood Park itu.

Di lihat dari posisi klasemen sementara Premier League, kedua tim memang terpaut sangat jauh. MU kini berada di pucuk pimpinan dengan koleksi 73 poin. Sementara Blackburn berada di posisi 16 dengan torehan 28 poin.

Tapi, bagi Jones hal itu tidak bisa jadi patokan. Apalagi, dari 11 pertemuan terakhir di kandang Blackburn, The Red Devils hanya mampu mengemas dua kemenangan saja.

Berangkat dari fakta itu Jones lalu mengingatkan agar seluruh pemain MU tetap waspada. Dia percaya Blackburn akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menjaga kans bertahan di kompetisi kasta tertinggi tanah Britania.

"Edwood Park akan jadi arena yang sulit. Mereka akan terus menekan kami di sana. Blackburn sudah mempersiapkan taktik dan kami harus tampil dengan permainan terbaik untuk bisa menaklukkannya," kata Jones.

"Tidak ada pertandingan mudah di Premier League. Setiap tim akan berjuang sekuat tenaga untuk menjaga posisi mereka," tegasnya dikutip Sky Sport, Sabtu, 31 Maret 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.