Sabtu, 31 Maret 2012

Sambangi Kandang Osasuna, Madrid Waspada


VIVAbola - Real Madrid tidak mau kembali tersandung di La Liga. Untuk itu mereka akan waspada saat bertandang ke Estadio Reyno de Navarra, kandang Osasuna, akhir pekan ini.

Madrid yang sempat unggul 10 poin dari pesaing terdekat mereka dalam perebutan gelar La Liga, Barcelona, kedodoran dalam beberapa pertandingan lalu. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Malaga dan Villarreal, sehingga kini hanya terpaut enam angka dengan Los Azulgranas.

Minggu, 1 April 2012, waktu Indonesia, Los Blancos akan berhadapan dengan Osasuna. Sebuah laga yang cukup sulit menginggat musim lalu mereka tumbang dengan skor tipis 0-1.

Jelang pertandingan itu, Marcelo pun mengingatkan seluruh rekannya agar tetap waspada. Dia tidak ingin Madrid kembali tersandung dan kehilangan poin di sana.

"Bermain di Pemplona (daerah basis Osasuna) selalu terasa sulit. Kami selalu menghormati Osasuna, namun kami akan bermain dengan cara kami dan meraih kemenangan," ujar Marcelo.

Pemain asal Brasil tersebut yakin Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan Madrid dengan menunjukkan ketajamannya saat menghadapi Osasuna nanti.

"Ronaldo baru saja membuat sejarah dengan mencetak 35 gol musim ini. Saya harap dia mendulang lebih banyak lagi nanti dan membantu kami memenangkan kompetisi," kata Marcelo lagi dilansir situs resmi Madrid, Sabtu, 31 Maret 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 15.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.