Sabtu, 31 Maret 2012

Anne Hathaway Diet Ketat Demi Pelacur


VIVAnews - Anne Hathaway sedang melakukan diet ketat menurunkan berat badan. Ia melakukan ini bukan semata-mata terobsesi memiliki tubuh langsing bak model, tapi demi totalitasnya memerankan tokoh Fantine di film 'Les Miserables'.

Aktris cantik berambut brunette ini melakoni diet ketat dengan membatasi asupan makan 500 kalori per hari. Ia memasang target bisa menurunkan berat badan sekitar tujuh kilogram dalam tempo tiga pekan.

Sadar dengan risiko kesehatan, Hathaway melakukan konsultasi medis dan membayar jasa seorang personal trainer untuk mengawasi program dietnya. "Dia kehilangan berat badan untuk peran itu, tapi tidak banyak," kata juru bicara Hathaway kepada E! News.

Hathaway memang hanya diberi waktu sekitar tiga pekan untuk menurunkan berat badannya sebanyak mungkin, sebelum syuting mulai. Ini mengingat sosok Fantine yang ia perankan adalah seorang wanita miskin ringkih yang bekerja sebagai pelacur.

Film 'Les Miserables' merupakan adaptasi novel klasik karya Victor Hugo, yang berkisah tentang mantan narapidana yang ingin berubah menjadi orang baik-baik, namun tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya yang gelap.

Film besutan Tom Hooper ini juga menampilkan sejumlah bintang Hollywood seperti Hugh Jackman (Jean Valjean), Amanda Seyfried (Cosette), dan Russell Crowe (Kapten Polisi Javert). Film ini rencananya rilis akhir tahun mendatang. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 19.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.