Sabtu, 31 Maret 2012

BLAI Resmi Buka Kompetisi Divisi I 2012


VIVAbola - Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) resmi membuka liga amatir Divisi I di Stadion Rejo Agung, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu 31 Maret 2012. Laga Perseta Tulungagung melawan PSID Jombang menjadi laga pembuka musim ini.

Ajang Divisi I musim ini resmi dibuka oleh Chief Executive Officer BLAI, Syauqi Suratno. Dalam sambutannya, Syauqi mengatakan, kompetisi Divisi I versi PSSI Ketua Umum La Nyalla Mattalitti ini merupakan bukti nyata BLAI untuk mengembangkan potensi sepakbola yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

"Ini merupakan komitmen kuat pembinaan usia muda melalui Divisi I, II, III, dan liga remaja U-15. Pembinaan akan terus berlanjut di negeri ini apa pun yang terjadi," ujar Syauqi.

Prosesi pembukaan kompetisi Divisi I dilanjutkan dengan pertandingan antara tuan rumah Perseta Tulungagung melawan PSID Jombang yang tergabung di Grup VII. Kendati bermain di bawah guyuran hujan lebat, kedua tim tampil bersemangat. Ribuan fans fanatik Laskar Badai Selatan --julukan Perseta--memadati stadion.

Perseta akhirnya sukses menekuk PSID dengan skor 2-1. Dua gol Perseta diborong Dedik Kristiawan, sedangkan PSID hanya mampu membalas satu gol melalui Khadaffi.

Selain Perseta melawan PSID, dua pertandingan Divisi I lainnya juga serempak dilaksanakan hari ini, yakni Medina Medan Jaya melawan PSAA Asahan dan Persikaba Blora kontra Persipati Pati. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.