Sabtu, 31 Maret 2012

Arsenal Segera Amankan RvP dan Walcott


VIVAnews - Karier dua punggawa Arsenal, Theo Walcott dan Robin van Persie, tampaknya akan semakin lama di Emirates. Pelatih 'The Gunners', Arsene Wenger optimistis kedua andalannya itu akan memperpanjang kontrak di pengujung musim nanti.

Van Persie terus diisukan akan segera hengkang dari 'Meriam London', dan Real Madrid serta Manchester City bisa jadi destinasi berikutnya bomber asal Belanda itu. Sementara itu, Walcott belakangan ini kerap menjadi target kritik suporter karena perannya yang mulai kurang maksimal.

Namun, performa Walcott mulai membaik dalam beberapa pekan belakangan, dan Wenger pun yakin keduanya pasti tetap memegang komitmen tinggi pada Arsenal.

"Masalah Theo dan Ven Persie akan diselesaikan pada akhir musim," ungkap Wenger, seperti yang dikutip Sky Sport.

"Theo bermain sangat baik. Permainan tekniknya banyak berkembang, dia bisa bekerja sama dengan pemain lain dan tenang di depan gawang. Dia berkembang dengan sangat baik," lanjut Wenger memuji pemainnya.

"Hal seperti ini ingin saya selesaikan secepatnya. Ya, saya yakin mereka akan perpanjang kontrak. Jika, dibilang saya selalu percaya diri, memang."

"Kami ingin mempertahankan pemain terbaik kami," tegas pelatih asal Prancis itu.

Keinginan 'The Professor' memang beralasan. Musim ini, Walcott dan Van Persie memang menjadi 'peluru' andalan Wenger dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Keduanya total sudah membukukan 42 gol ditambah 25 assists untuk Arsenal. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.