Rabu, 28 November 2012

Tak Masuk Kalender Arsenal, Transfer Walcott Kian Santer


VIVAbola - Sepertinya kepindahan Theo Walcott dari Arsenal benar-benar akan terlaksana di awal 2013. Indikasinya yakni absennya wajah winger 23 tahun tersebut dari kalender resmi yang dikeluarkan klub.

Sebagai pemain penting dan banyak dikagumi oleh fans The Gunners, harusnya Walcott muncul dalam kalender tersebut. Namun, pada kenyataannya, 12 pemain yang dipilih sebagai model untuk mengisi setiap halaman kalender yakni Thomas Vermaelen, Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, Olivier Giroud, Lukas Podolski, Wojciech Szczesny, Aaron Ramsey, Andre Santos, Kieran Gibbs, Jack Wilshere, Santi Cazorla dan Per Mertesacker.

Menurut The Sun, Rabu 28 November 2012, rupanya bukan cuma Walcott yang absen dari kalender itu. Wajah pemain Arsenal lainnya, Bacary Sagna juga tidak muncul di sana.

Diduga alasan manajemen meninggalkan Sagna karena awal musim lalu sempat mengkritik keras kebijakan transfer klub. Pemain asal Prancis itu tidak senang manajer Arsene Wenger merelakan begitu saja kepergian Robin van Persie dan Alex Song.

Kontrak Walcott akan berakhir pada Juni mendatang. Sejauh ini, dia belum mau menandatangani kesepakatan baru yang ditawarkan klub.

Situasi ini tentu berusaha dimanfaatkan oleh sejumlah klub yang sejak awal sudah menyatakan keinginannya untuk memboyong Walcott. Peminat Walcott di antaranya yakni Manchester City, Liverpool serta Juventus. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 19.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.