Kamis, 01 November 2012

Percobaan Allegri Bikin Berlusconi Murka


VIVAbola - AC Milan berhasil memetik satu poin dari Renzo Barberra usai menahan imbang Palermo 2-2 dalam lanjutan Serie A, dinihari tadi. Rossoneri mampu bangkit walau sempat tertinggal 0-2 sejak menit 50.

Meski demikian, hasil tersebut tidak memuaskan presiden klub, Silvio Berlusconi. Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Berlusconi menelpon Wakil Presiden klub Adriano Galliani, dan marah dengan percobaan yang dilakukan Allegri.

Kemarahan Berlusconi dipicu dengan beberapa perubahan formasi yang diterapkan Allegri sepanjang laga. Memulai pertandingan, Milan memulai dengan formasi 3-4-3. Saat tertinggal 0-2, Allegri mengubah menjadi 3-5-2 dan 4-2-4.

Dalam beberapa pekan terakhir, Berlusconi kerap dikabarkan tidak senang dengan kinerja Allegri. Mantan PM Italia itu juga dilaporkan sudah tidak sabar ingin memecat Allegri dari kursi pelatih klub sejak prestasi Milan anjlok.

Tapi keinginan itu terganjal oleh pendirian Galliani yang percaya Allegri masih menjadi sosok yang paling tepat menangani Milan. Usai ditahan imbang Palermo, Galliani kembali menegaskan posisi Allegri masih aman di Milan. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 01.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.