Rabu, 31 Oktober 2012

Singkirkan MU Seperti Bercinta dengan Madonna


VIVAbola - Mantan pemain West Ham United, Paolo di Canio mengungkapkan menjadi sebuah kenikmatan besar pernah merasakan menjebol dan menyingkirkan tim besar, Manchester United dari sebuah kompetisi. Bahkan dia menyamakannya seperti sensasi bercinta dengan bintang pop dunia, Madonna.

Pemain asal Italia itu mencetak gol tunggal saat West Ham menaklukkan MU 1-0 di ajang Piala FA. Gol tersebut membuat West Ham berhak melaju ke babak selanjutnya dan sekaligus menyingkirkan Setan Merah dari kompetisi.

"Ketika saya mencetak gol ke gawang MU, sesuatu yang sangat menyenangkan melihat stadion berisi sembilan ribu penonton merayakannya," kata Di Canio mengenang seperti dilansir Tribal Football, Rabu, 31 Oktober 2012.

"Menyingkirkan MU adalah sesuatu yang mengagumkan. Itu seperti bercinta dengan Madonna. Tapi apakah sensasi itu lebih baik dari bercinta dengan Madonna? Biar saya mencobanya dulu agar bisa memberikan jawaban jujur," candanya.

Paolo di Canio merupakan salah satu striker tajam yang pernah dimiliki West Ham. Selama empat musim membela West Ham, Di Canio sudah mengkoleksi 48 gol. Mantan pemain yang kini berusia 44 tahun itu pensiun pada tahun 2008.

Di tahun 2011, Di Canio beralih profesi menjadi pelatih. Tim pertama yang dibesutnya adalah tim Divisi Dua, Swindon Town. Hanya butuh setahun untuk Di Canio membawa Swindon Town promosi ke Divisi Satu pada 2012. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 19.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.