Rabu, 31 Oktober 2012

Pertahanan MU Dapat Suntikan Pemain


VIVAbola - Manchester United akan mendapat suntikan pemain di lini belakang. Pelatih MU, Sir Alex Ferguson memastikan Chris Smalling dan Phil Jones bisa kembali bermain pekan depan.

Smalling dan Jones belum pernah membela The Red Devils musim ini. Smalling mengalami cedera metatarsal, sedangkan Jones harus absen cukup lama karena cedera punggung dan lutut yang dialaminya.

Minimnya pilihan di lini belakang membuat pertahanan MU keropos musim ini. Namun, masalah tersebut tampaknya akan segera teratasi dengan kembalinya Smalling dan Jones ke skuad Sir Alex.

"Kami akan berusaha segera memainkan Smalling. Saya tidak berpikir dia bisa bermain Rabu melawan Chelsea di Piala Liga, tapi saya yakin dia akan siap pekan depan," ujar Ferguson seperti dilansir InsideFutbol.

"Ada kemungkinan Smalling dan Jones akan menjalani jadwal sibuk. Jones akan memulai latihan utama Senin depan. Dia masih terus menjalani pemulihan. Kabar bagusnya adalah keduanya tidak lama lagi bisa bermain," sambung Ferguson.

Selain kehilangan Smalling dan Jones, MU juga tidak bisa memainkan kapten tim Nemanja Vidic karena menjalani operasi lutut. Vidic diprediksi bisa kembali bermain pada Desember 2012.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.