Selasa, 30 Oktober 2012

Ocehan Nenek 80 Tahun Jadi Resep MU Libas Chelsea


VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sepertinya harus berterima kasih kepada seorang nenek 80 tahun yang menyuruhnya mengubah taktik saat melawan Chelsea di laga big match, Minggu 28 Oktober 2012.

Nenek yang diketahui bernama Margaret ini sebelumnya menelepon di acara MUTV dan langsung memarahi Fergie karena taktik "diamond" yang digunakan Fergie tidak berhasil dan mereka harus kebobolan dua gol lebih dulu dari Braga sebelum menang 3-2 di Laga Liga Champions, tengah pekan lalu.

"Tolong jangan gunakan formasi berlian saat melawan Chelsea. Saya sudah melihat semua pemain bagus yang Anda miliki dan mereka tidak bodoh dan membiarkan tim kebobolan dua gol di awal laga. Apakah kamu sadar jika selama ini kamu selalu menggunakan formasi berlian ketika kebobolan terlebih dahulu? Kami harus bermain normal," kata Margaret seperti dikutip Daily Mail.

Margaret yang sudah menjadi penggemar setia MU selama puluhan tahun juga menganggap para pemain MU terlihat seperti orang bodoh ketika mereka memainkan formasi berlian.

"Saya tidak menyukainya. Permainan seperti itu memberikan saya serangan jantung dan usia saya 80 tahun. Anda tentunya tidak ingin memberikan saya serangan jantung."

Fergie pun menanggapi permintaan fans setianya tersebut sebelum mereka menghadapi Chelsea.  Ia mengatakan tak akan menggunakan formasi berlian seperti yang diminta Margaret.

"Sebaiknya saya tidak membuatnya kesal. Kalian mendengar apa yang dikatakannya di MUTV? Dia sudah 80 tahun dan mengatakan, 'saya muak melihat manajer memainkan taktik yang sama'. Jadi sebaiknya saya tidak menggunakannya," kata Fergie.

Hasilnya, MU sudah unggul 2-0 ketika laga masih berjalan 15 menit. Meski Chelsea mampu menyamakan kedudukan. Setan Merah kembali unggul lewat gol Chicharito di menit 75. Rekor buruk MU di Stamford Bridge pun terhapus berkat saran Margaret. (umi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 21.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.