Selasa, 30 Oktober 2012

Aksi Putri Bungsu Beckham Bersorak di Tribun Stadion


VIVAbola – Putri bungsu David Beckham, Harper Seven enggan melewatkan aksi sang ayah bersama klubnya, Los Angeles Galaxy. Harper hadir sebagai suporter di tribun Home Depot Center, markas Galaxy.

Seperti dilansir The Sun, Harper menyaksikan langsung pertandingan antara Galaxy melawan Seattle Sounders, Selasa 29 Oktober 2012 waktu setempat. Bocah 16 bulan itu datang bersama sang ibu, Victoria Adams, serta ketiga kakak laki-lakinya, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Harper terlihat sangat menggemaskan dengan baju oranye tanpa lengan, plus rambut poninya yang dikuncir menjuntai ke atas. Ia berdiri di atas pangkuan Victoria yang tampak rapi dengan kemeja putih lengan panjang.

Momen paling mengesankan adalah ketika Harper bersorak sambil membentangkan kedua tangannya. Ia seakan memberi semangat kepada Beckham, meskipun suara mungilnya tidak akan terdengar hingga ke lapangan.

Di sela menikmati pertandingan, Harper disapa komedian Inggris yang berkiprah di Hollywood, Russell Brand. Namun, bocah berpipi chubby ini tampak cuek dengan teguran mantan suami penyanyi Katy Perry itu.

Pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) wilayah Barat itu sendiri berakhir dengan kemenangan 1-0 Galaxy. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak Mike Magee di menit 83. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.