Jumat, 31 Agustus 2012

Upaya Terakhir Milan Boyong Kaka


VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani dilaporkan akan memanfaatkan hari terakhir bursa transfer musim panas ini dengan kembali melobi Real Madrid agar mau melepas Ricardo Kaka. Bursa transfer akan ditutup besok, Jumat, 31 Agustus 2012.

Sepanjang bursa transfer ini, Rossoneri terus melakukan pendekatan intensif dengan Madrid untuk bisa 'memulangkan' anak emasnya, Ricardo Kaka ke San Siro. Namun selalu kandas dan tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Madrid sebenarnya ingin melepas Kaka yang musim ini tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho musim ini. Namun Los Blancos rela melepas asal dengan status permanen. Sedangkan Milan yang tengah diterpa krisis hanya menawarkan opsi peminjaman.

Negosiasi yang alot sempat membuat Galliani awal pekan ini mengutarakan bahwa sudah tidak ada peluang untuk mendatangkan gelandang Brasil 31 tahun itu. Tapi Galliani saat ini seperti masih ingin melakukan upaya terakhir sebelum bursa transfer ditutup.

Seperti dilansir Tribal Football, sejumlah petinggi klub papan atas Eropa akan berkumpul di Monaco untuk menyaksikan laga Piala Super Eropa pada Jumat ini. Galliani dikabarkan akan memanfaatkan moment itu untuk kembali menggelar negosiasi dengan Direktur Olahraga Madrid, Emilio Butragueno.

Galliani percaya diri setelah mendapat dukungan penuh dan 'lampu hijau' dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi yang juga menginginkan Kaka kembali. Kehadiran Kaka di San Siro diharapkan dapat meredakan amarah fans terkait kebijakan tranfser Milan musim ini.

Selain itu, kehadiran Kaka yang sukses membawa Milan juara Liga Champions 2007 diharapkan bisa mengurangi keraguan pihak sponsor untuk menanamkan investasi di klub ini. Kabarnya, Gallinia menyiapkan tawqran pinjaman 2 tahun dengan opsi permanen bagi Kaka di tahun 2014. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 02.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.