Jumat, 31 Agustus 2012

Tottenham Incar Striker Marseille


VIVAbola - Tottenham Hotspur terus berburu pemain setelah melego bintangnya, Luka Modric ke Real Madrid. Setelah mendapatkan Moiussa Dembele dari Fulham, Spurs kini siap mengajukan tawaran pada striker Marseille, Loic Remy.

Menurut laporan Sky Sports, pemilik Spurs Daniel Levy siap terbang ke Marseille hari ini, Kamis 30 Agustus 2012. Levy akan berusaha untuk melakukan negosiasi terkait transfer Remy.

Pemain 25 tahun ini sangat diminati Spurs meskipun manajer Andre Villas-Boas sudah puas dengan stok striker yang ada. Emmanuel Adebayor telah mendandatangani kontrak permanen dengan Lilywhites. Sementar itu Jermain Defoe masih menjadi bagian rencana AVB. Namun kehadiran Remy diprediksi bisa memberikan persaingan sengit di lini depan.

Remy mulai memperkuat Marseille sejak musim 2010-11. Dua musim bersama Marseille, pemain internasional Prancis ini berhasil membukukan 37 gol dari 83 pertandingan.

Musim lalu Remy tampil impresif dengan torehan 20 gol dari 42 laga. Itu membuat mantan pemain Olympique Lyon ini dilaporkan akan segera bermain di Premier League.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 01.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.