Kamis, 30 Agustus 2012

Tekuk Brussels, Vise Puncaki Klasemen


VIVAbola - CS Vise meraih kemenangan pertama di Divisi Dua Liga Belgia (Belgacom League) usai menundukkan FC Brussels 3-1 pada laga yang berlangsung di Stade de la Cité de l'Oie, Rabu 29 Agustus 2012 (Kamis dini hari WIB).

Gelandang asal Jerman, Ioannis Masmanidis, menjadi pahlawan di pertandingan ini dengan mencetak dua gol Vise. Masmanidis membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-25. Namun, Brussels sukses menyamakan kedudukan menit ke-38.

Striker asal Kamerun, Sebastien Siani, berhasil membawa tim mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Babak kedua berjalan seimbang. Vise baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-89. Adalah Masmanidis yang kembali membawa klub berjuluk Les Oies itu unggul lewat tendangan penalti. Chris Makiese melengkapi kemenangan 3-1 Vise lewat golnya di injury time.

Ini adalah kemenangan pertama Vise di Belgacom League. Klub yang diperkuat empat pemain asal Indonesia, Yericho Christiantoko, Syamsir Alam, Alfin Tuasalamony dan Yandi Munawar tersebut untuk sementara memuncaki klasemen dengan torehan empat poin.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.01
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.