Kamis, 30 Agustus 2012

Casillas: Gelar Ini untuk Fans Madrid


VIVAbola - Kapten sekaligus kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengaku lega timnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan di awal musim. Casillas mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol untuk fans Los Blancos.

Madrid sukses merebut gelar Piala Super Spanyol setelah Barcelona 2-1 pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Ini adalah kemenangan pertama El Merengues dalam empat laga terakhir.

Casillas mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol untuk fans Madrid. Kiper 31 tahun tersebut memuji sikap fans yang tetap mendukung tim saat gagal meraih kemenangan di awal musim.

"Hasil kami buruk sebelumnya dan kami berutang gelar ini kepada fans. Kami memulai musim dengan tidak baik, tapi terkadang Anda mendapatkan keberuntungan dan kadang tidak," ujar Casillas seperti dilansir Reuters.

Ini adalah kemenangan pertama Madrid atas Barcelona di Bernabeu sejak Mei 2008. Casillas kemudian mengomentari jalannya pertandingan leg kedua dini hari tadi.

"Di Camp Nou, mereka punya kesempatan mencetak gol keempat, dan di pergerakan berikutnya, kami mencetak satu gol yang menghidupkan peluang kami," papar Casillas.

"Kami mendominasi jalannya babak pertama dan pertandingan secara umum, meski kami sedikit kesulitan di akhir pertandingan," tuntasnya.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.