Rabu, 28 November 2012

Persisam Cari Gelandang Pengganti Eka Ramdani


Persisam Putra Samarinda memperlihatkan penampilan luar biasa di ajang Trofeo Persija di Jakarta. Finis di peringkat 2 turnamen segitiga itu, Pierre Njanka Cs mampu menampilkan permainan menyerang yang merepotkan dua kontestan lain, Arema Indonesia dan Persija Jakarta.

Kesiapan Persisam menyambut kompetisi panjang Liga Super Indonesia (ISL) kembali diuji. Turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) yang dihelat awal Desember ini akan menjadi ujian terakhir pasukan Sartono Anwar.

Rabu, 28 November 2012, skuad Persisam menjalani latihan setelah libur 2 hari usai Trofeo. Seluruh tim sudah berkumpul di Samarinda. Sebagai tuan rumah, Persisam membidik target lolos dari fase grup D.

"Tim akan berlatih di Stadion Segiri. Seluruh pemain sudah berkumpul," kata manajer Persisam, Agus Coeng Setiawan kepada VIVAbola.

Persisam kini masih terus mematangkan komposisi tim. Meski bermain cukup bagus di turnamen segitiga Trofeo, namun lini depan dianggap menjadi titik terlemah.

Persisam masih mencari satu pemain lagi untuk melengkapi skuad. Apalagi, manajemen sudah memutuskan untuk memulangkan striker Arnold Lemb.

“Kita membutuhkan pemain di sektor tengah setelah Eka Ramdani resmi meninggalkan tim. Ada beberapa pemain lokal yang bisa diposisikan di tengah, tetapi kita cari yang kualitasnya sudah teruji,” kata Agus.

Untuk pemain Asia, Persisam masih ingin melihat striker Mohammad Reda. Pemain asal Lebanon itu memperlihatkan penampilan impresif di Jakarta. Meski hanya bermain 45 menit, namun Sartono Anwar melihat bahwa Reda bisa bekerja sama dengan tim. Tetapi, Sartono masih ingin menyaksikannya sekali lagi di ajang pramusim IIC 2012. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 18.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.