Rabu, 28 November 2012

Cristiano Ronaldo Sudah Lupakan Ballon d'Or


VIVAbola - Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu dikonfrontir dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or. Tapi, baru-baru ini penyerang berjuluk CR7 menegaskan kalau trofi individu bukan jadi tujuan hidupnya.

Ronaldo mengaku sudah tak memikirkan Ballon d'Or. Bintang Real Madrid itu juga menepis anggapan kalau dirinya sangat berambisi mengalahkan Messi sebagai pemain terbaik di jagat raya.

"Ballon d'Or? Saya tak memikirkannya. Jujur, saya sama sekali tak memburu trofi itu," kata Ronaldo.

"Memenanginya atau tidak, tak akan mengubah hidup saya. Apalagi menganggapnya seperti kiamat," sambung mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon itu.

Pemain andalan timnas Portugal tersebut kemudian menegaskan bahwa yang menjadi ambisi utamanya saat ini adalah memenangi semua gelar bersama Madrid. Sejauh ini, Ronaldo diketahui baru menyumbangkan tiga piala buat Los Blancos yakni Copa del Rey, juara La Liga, dan Piala Super Spanyol.

"Bukan prestasi individu yang saya kejar. Saya hanya ingin memenangi semua gelar bersama tim," tegasnya dikutip Inside Futball, Rabu 28 November 2012. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 18.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.