Rabu, 28 November 2012

Klub La Liga Bertumbangan di Piala Raja


VIVAbola - Menyandang status sebagai klub peserta kompetisi tertinggi di Spanyol tak lantas membuat mudah perjalanan klub-klub La Liga. Terbukti, Real Sociedad dan Rayo Vallecano harus gagal melaju ke 16 besar setelah digagalkan klub-klub 'gurem'.

Real Sociedad gagal melangkah setelah ditahan imbang klub segunda division, Cordoba 2-2 di Stadion Anoeta, Rabu 28 November 2012. Sociedad harus tersingkir setelah kalah agregat 4-2.

Menjamu Cordoba di leg 2, Sociedad sebenarnya sempat unggul 1-0 lewat gol Antoine Griezman di menit 20. Namun Cordoba berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Francisco Kiko di menit 65.

Cordoba bahkan sempat berbalik unggul 2-1 lewat gol Sebastian Dubarbier pada menit 72 sebelum akhirnya disamakan Imanol Agirretxe.

Di babak selanjutnya Cordoba akan bertemu pemenang antara Barcelona kontra Alves. Barca saat ini mengantongi kemenangan 3-0 di pertemuan pertama.

Nasib serupa juga dialami Vallecano yang harus tersingkir oleh tim Las Palmas. Kalah 1-0 di pertemuan pertama, Vallecano hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu tim segunda division ini.

Di babak selanjutnya, Las Palmas akan bersua Real Betis yang mampu menyingkirkan sesama tim La Liga, Real Valladolid dengan agregat 3-1. Sedangkan satu tiket juga diraih Osasuna yang berhasil mengalahkan tim sesama penghuni La Liga, Sporting Gijon dengan skor 2-0 (agregat 2-1).

Hasil Piala Raja:

Osasuna    2 - 0    Sporting Gijon
Rayo Vallecano    0 - 0    Las Palmas
Real Betis    3 - 0    Valladolid
eal Sociedad    2 - 2    Cordoba

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 12.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.