Rabu, 28 November 2012

Gerard Pique Pamer Perut Buncit Shakira


VIVAbola – Bek Barcelona, Gerard Pique, begitu antusias menanti kelahiran anak pertama bersama pasangannya, Shakira. Dua sejoli ini pun memamerkan kehamilan penyanyi seksi asal Kolombia itu.

Usia kandungan Shakira saat ini sudah memasuki tujuh bulan. Praktis, perut pelantun theme song Piala Dunia 2010, "Waka Waka (This Time For Africa)", ini semakin terlihat buncit. Namun, wanita kelahiran 35 tahun silam ini tak sungkan mempublikasikannya.

Pique pun sangat bangga memperlihatkan kehamilan Shakira. Dalam sebuah foto, Shakira berpose di atas Pique yang sedang berbaring. Teman duet Beyonce Knowles di lagu "Beautiful Liar" itu sengaja mengangkat baju merah yang dikenakan agar perutnya terlihat jelas.

Ekspresi pasangan yang menjalin hubungan sejak awal 2011 ini sangat sumringah. Senyum keduanya menggambarkan kebahagiaan menanti kelahiran anak pertama mereka, yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Shakira bahkan ingin memberikan Pique lebih dari satu anak. “Saya masih sanggup menjalani 9 bulan lagi seperti ini,” ujar wanita yang lebih tua 10 tahun dari bek tim nasional Spanyol itu, seperti dilansir Daily Mail. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 13.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.