Rabu, 31 Oktober 2012

Ballon d'Or 2012, Di Matteo Kecewa Chelsea Tak Punya Wakil


VIVAbola - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo tak mampu menutupi rasa kecewanya melihat daftar kandidat peraih Ballon d'Or yang dikeluarkan FIFA. Pasalnya, dari 23 nama tak ada satu pun pemain The Blues yang masuk.

Memang, ada nama Didier Drogba menyelip dalam daftar yang dikeluarkan FIFA itu. Musim lalu, Drogba punya andil besar membawa Chelsea menjadi penguasa Eropa. Namun, kini striker Pantai Gading itu bukan lagi pemain The Blues.

Menurut pandangan Di Matteo, Chelsea seharusnya mendapat jatah lebih mengingat status yang disandang timnya sebagai penguasa Eropa. "Itu sedikit mengecewakan karena sebagai juara Champions League Anda seharusnya dapat menilai kinerja pemain-pemain kami," kata Di Matteo.

"Hal itu sangat sulit dijelaskan. Saya tidak yakin mereka para kandidat punya pertandingan-pertandingan internasional yang bagus," lanjut pelatih asal Italia itu seperti dilansir Soccerway.

Jawara Premier League, Manchester City menjadi klub Inggris dengan penyumbang terbanyak dalam daftar 23 nama kandidat peraih Ballon d'Or. The Citizens sukses mengirim tiga pemain yakni Sergio Aguero, Mario Balotelli dan Yaya Toure. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 17.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.