Minggu, 30 September 2012

Pelatih Juve Minta Bendtner Bersabar


VIVAbola - Nicklas Bendtner kembali harus duduk di bangku cadangan saat Juventus melumat AS Roma 4-1. Atas keputusan tersebut staff pelatih Bianconeri, Claudio Filippi memintanya untuk bersabar.

Datang dari Arsenal pada awal musim dengan status pinjaman, Bendtner baru sekali tampil. Itupun sebagai pengganti dan hanya beberapa menit jelang pertandingan bubar.

Usai laga kontra Roma di Juventus Stadium, Sabtu, 29 September 2012, Filippi mengatakan kalau Bendtner harus bersabar untuk mendapat kesempatan pasalnya saat ini stok pemain di lini depan Juve juga sudah cukup banyak.

"Kami punya striker-striker hebat musim ini dan kami puas dengan performa mereka semua. Mereka dipilih berdasarkan penampilan saat latihan sebelum pertandingan," kata Filippi dikutip Football Italia.

"Kesempatan buat Bendtner akan datang. Namun sekarang kami merasa punya pemain yang bisa memberikan garansi kepada tim," sambungnya.

Satu dari empat gol Juventus ke gawang Roma dibukukan oleh Alessandro Matri. Pemain tersebut diketahui juga terus menjadi penghangat tempat tunggu pemain sejak awal awal musim. (eh)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 20.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.