Minggu, 30 September 2012

Ini Alasan Robinho Abaikan Fans AC Milan


VIVAbola - Striker AC Milan, Robinho di luar dugaan menolak berterima kasih pada fans usai menghadapi Parma di Ennio Tardini, Sabtu 29 September 2012. Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Robinho baru masuk menit 70 menggantikan Kevin-Prince Boateng. Usai laga, seperti biasa para pemain menghampiri para fans Milan di Curva untuk memberi penghormatan. Namun ritual 'wajib' itu tak dilakukan Robinho.

Robinho langsung masuk ke ruang ganti meski Daniel Bonera berusaha menahannya. Bonera berusaha menjelaskan ulah pemain internasional Brasil ini.

"Saya terkejut ada kontroversi seperti ini. Robinho sedikit kesal di akhir pertandingan dan marah dengan hasil ini. Maka dia langsung pergi ke ruang ganti, dan itulah yang terjadi," ujar Bonera kepada Milan Channel.

"Kami bermain baik, namun tidak menyelesaikan peluang kami dan sedikit tidak konsisten. Setidaknya itu adalah kinerja positif untuk menghadapi Zenit dan derby," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan tujuh poin dari enam pertandingan. Sedangkan Parma ada di tempat ke-11 dengan enam poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Rossoneri sendiri akan melakoni dua pertandingan sengit. Di pertengahan pekan ini mereka akan menghadapi tim asuhan Luciano Spalletti, Zenit St Petersburg di Liga Champions. Setelah itu Milan akan menghadapi rival sekota, Inter Milan. (ren)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 19.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.