Sabtu, 28 Juli 2012

Napoli Prioritas Utama Cavani


VIVAbola – Edinson  Cavani menanggapi santai rumor ketertarikan dua klub papan atas Premier League, Manchester City dan Chelsea terhadap dirinya. Bomber asal Uruguay itu masih tetap pada komitmennya, bertahan di Napoli meski keluarga belakangan mendesaknya hengkang dari Napoli.

“Klub besar Inggris menginginkan saya? Jawabannya sederhana: Forza Napoli,” seru dia dilansir dari Tribal Football.

“Boleh saya katakan, sepakbola Inggris merupakan seni. Jadi, mengapa tidak memikirkan hal ini bisa terjadi suatu saat nanti,” ujar Cavani memberikan apresiasi atas gaya permainan sepakbola Inggris.

Mengemukanya isu Cavani bakal berekspansi ke Inggris seiring permintaan sang istri, Soledad, yang merasa lebih nyaman tinggal di negeri Ratu Elizabeth II setelah mengalami tindak kejahatan di dekat stadion San Paolo, beberapa waktu lalu.

Cavani berusaha meyakinkan keluarganya termasuk istrinya, kota Napoli masih tempat tinggal yang ideal kendati sang istri sempat mendapat pengalaman tidak mengenakkan. “Keluarga harus percaya tentang masa depan saya di sini”.

Dari hasi penelurusan Kepolisian setempat, perampok istri Cavani seorang fans Napoli. “Saya tidak akan berpikir untuk melangkah pergi. Kejadian ini bukan hanya tentang fans Napoli,  ini salah satu hal yang bisa terjadi di setiap sudut kota dalam beberapa tahun terakhir,” kata dia.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 22.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.