Senin, 30 Juli 2012

Madrid & Spurs Sepakati Harga Modric


Real Madrid dan Tottenham Hotspur dikabarkan telah sepakat soal harga gelandang asal Kroasia, Luka Modric. Harga yang disepakati adalah sebesar 36 juta poundsterling atau sekitar Rp535 miliar.

Modric sejak awal memang sangat ngotot gabung ke Santiago Bernabeu. Ia ingin bermain dengan bintang-bintang terbaik dunia macam Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil.

Spurs sempat tak mau melepas pemain 26 tahun tersebut. Modric kemudian memberontak dengan tak mau mengikuti tur pramusim klub London Utara itu. Namun, menurut The Sun, manajemen Madrid kemudian membujuk Modric agar minta maaf kepada Spurs sehingga situasi lebih kondusif dan negosiasi dapat terus berjalan.

Madrid sebenarnya enggan memenuhi harga yang dipatok Spurs. Akan tetapi, pelatih Jose Mourinho ingin secepatnya mendapatkan pemain yang bersinar di Piala Eropa 2008 itu. Pada akhirnya kedua kubu pun sepakat dengan harga 36 juta poundsterling.

Modric sudah membela Spurs sejak 2008 lalu. Ia merupakan ruh permainan klub London Utara itu. Hingga kini, Modric telah membela Spurs dalam 159 pertandingan dengan torehan 17 gol dan 26 assists.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.