Senin, 30 Juli 2012

Kapten ManCity Absen di Malaysia


VIVAbola - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, harus kembali ke Inggris lebih cepat karena mengalami cedera saat melawan Arsenal akhir pekan lalu di Cina.

Pada laga yang berkesudahan 2-0 untuk City, pemain berusia 26 tahun itu terkena gangguan pada betisnya. Setelah pemeriksaan, Kompany ternyata harus pulang ke Inggris untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kondisi ini membuat Kompany diragukan tampil pada ajang Community Shields 12 Agustus mendatang, di mana mereka akan menantang Chelsea.

"Vincent telah terbang kembali ke Eropa untuk perawatan pada cedera betisnya dan tidak akan ambil bagian pada lanjutan tur City di Malaysia," tulis situs resmi 'The Citizens'.

"Kapten City itu harus diganti saat menang 2-0 atas Arsenal di China untuk mendapatkan perawatan awal. Meski ikut terbang bersama skuat ke Kuala Lumpur, keputusan terbaik akhirnya dibuat. Ia harus menjalani perawatan dan akan beristirahat karena awal musim sudah dekat," lanjutnya.

Kompany sendiri amat berjasa dalam membawa City merebut juara Premier League pertamanya musim lalu. Baru-baru ini, pemain Belgia itu memperpanjangnya kontrak selama enam musim ke depan.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.