Senin, 30 Juli 2012

Lichtsteiner Kuatkan Hati Tiga Elemen Juve


VIVAbola - Stephan Lichtsteiner membesarkan hati Antonio Conte, Leonardo Bonucci, dan Simone Pepe yang tengah diperiksa penyidik lantaran diduga terlibat dalam skandal pengaturan skor, Scommessopoli. Dia menyatakan, Juventus merupakan sebuah keluarga besar dan selau memberi dukungan moral kepada tiga elemen Juve itu.

Praktik Calciopoli jilid II belakangan kembali merebak di Italia. Kasus ini terungkap jelang Piala Eropa 2012. Sejumlah pemain terseret dalam perkara ini. Bek Timnas Italia, Domenico Criscito terpaksa ditinggal dari gelaran Piala Eropa, karena harus menjalani pemeriksaan atas tuduhan pengaturan skor.

Bukan hanya Criscito, nama pelatih Juventus, Conte, serta dua pemain Juventus, Pepe dan Bonucci kini tengah disidik secara intensif. Ketiganya dituduh tidak melaporkan kasus pengaturan skor dalam pertandingan. Namun, situasi tersebut tidak melunturkan kepercayaan Lichtsteiner terhadap mereka.

"Kami semua berada di belakang pelatih, Bonucci, dan Pepe serta staf lain yang diduga terlibat dalam skandal ini," kata mantan pemain Lazio tersebut dilansir Soccerway.

Bek sayap kanan asal Swiss itu menyatakan, mereka yang tengah menjalani pemeriksaan sangat profesional. Lichtsteiner berujar, Juventus tidak pernah kehilangan kepercayaan terhadap mereka.

Beralih ke laga uji coba versus Herta Berlina, di mana Juventus memetik kemenangan 2-0, pemain 28 tahun itu mengungkapkan, Juventus berhasil melewati satu tahapan persiapan dengan sempurna sebelum membuka musim kompetisi 2012-13.

Musim baru nanti, dia ingin bisa diandalkan sang allenatore bermain di segala posisi. "Ini tes yang bagus. Saya puas dengan performa saya dan tim. Saya ingin mencoba posisi lain agar bisa bermanfaat dan memberi solusi bagi tim," tuturnya. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 01.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.