Senin, 30 Juli 2012

Di Matteo Kecewa Chelsea Kalah dari Milan


VIVAbola – Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mengaku jika dirinya sedikit kecewa dengan kekalahan yang mereka dapatkan kontra AC Milan di laga World Football Challenge, Sabtu 28 Juli 2012 atau Minggu pagi WIB.

“Alangkah lebih baik jika kami meraih kemenangan, itu bisa memberikan semangat untuk tim. Kami kecewa dengan hasil akhir yang tim dapatkan, tapi saya pikir mereka sudah lebih baik dibanding pertandingan melawan MLS All-Star,” ujar Di Matteo dilansir situs resmi Chelsea.

Di pertandingan ini, penyerang Fernando Torres untuk pertama kalinya tampil di pertandingan pramusim Chelsea. Meski tak bermain dari awal, performa Torres cukup membuat Di Matteo puas.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga memuji rekrutan teranyar The Blues, Eden Hazard. Jika di pertandingan sebelumnya Hazard bermain sebagai penyerang lubang, kali ini Di Matteo bereksperimen dengan menempatkannya di posisi sayap kiri.

“Saya pikir Hazard bermain dengan baik sekali. Dia beberapa kali mengancam gawang lawan. Permainannya sangat bagus,” tuturnya.

Chelsea harus mengakui keunggulan Milan lewat gol Emanuelson di menit 68.  Dengan hasil tersebut, The Blues hanya mengantongi satu kemenangan di pramusim mereka di Amerika Serikat. Satu-satunya kemenangan yang mereka raih adalah kala bertemu Seattle Sounders pada 18 Juli lalu. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 00.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.