Minggu, 29 Juli 2012

Kericuhan Warnai Sukses Roma Tekuk Salvador


VIVAbola - AS Roma melengkapi sukses tur pramusim di Amerika Serikat dengan kemenangan 2-1 atas timnas El Salvador. Namun, sukses I Giallorossi menundukkan El Salvador sempat diwarnai kericuhan antar pemain.

Dua gol kemenangan Roma pada pertandingan yang digelar di Red Bull Arena, Jumat 27 Juli 2012 malam waktu setempat (Sabtu pagi WIB), tercipta melalui Pablo Osvaldo pada menit ketiga, dan Bojan Krkic menit ke-62. El Salvador sempat menyamakan kedudukan lewat Isidro Gutierrez menit ke-50.

Sayang, kemenangan yang diraih Roma sempat diwarnai kericuhan antarpemain. Kericuhan pertama terjadi di babak pertama. Striker Roma, Pablo Osvaldo, nyaris terlibat adu pukul dengan kapten El Salvador, Dennis Alas.

Permainan keras yang ditunjukkan pemain Roma, membuat sekitar 14 ribu penonton di Red Bull Arena yang didominasi suporter El Salvador, sempat melempar botol air mineral ke dalam lapangan. Pertandingan semakin memanas pada menit ke-81.

Bek baru Roma, Panagiotis Tachtsidis, terlibat adu pukul dengan salah satu pemain bertahan El Salvador. Tachtsidis marah setelah dilempar sebuah benda oleh bek El Salvador. Alhasil mantan bek Verona itu mendapat kartu merah.

"Anda selalu ingin tampil di sebuah pertandingan. Tapi, sejak menit pertama, pertandingan ini tidak seperti laga persahabatan, ini tidak bagus untuk siapapun," ujar gelandang Roma asal AS, Michael Bradley, seperti dilansir NBC Sports.

Kemenangan ini membuat Roma melakukan sapu bersih dalam tur Amerika Serikat. Tim besutan Zdenek Zeman itu sebelumnya menang 4-0 atas klub asal Polandia, Zaglebie Lubin, dan menang tipis 2-1 atas Liverpool.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 00.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.