Minggu, 29 Juli 2012

Bellamy Siap Tampil Lawan Uni Emirat Arab


VIVAbola - Striker Liverpool, Craig Bellamy, yakin bisa tampil di laga kedua Grup A Olimpiade London 2012 saat Inggris Raya melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wembley, Minggu 29 Juli 2012.

Bellamy mengalami cedera lutut dan ditarik ke luar ketika Inggris Raya hanya bermain imbang 1-1 melawan Senegal di laga pertama Grup A, Kamis 26 Juli 2012. Padahal striker asal Wales itu mencetak gol Inggris Raya di babak pertama.

Semula Bellamy ditakutkan tidak bisa memperkuat Inggris Raya saat melawan UEA. Namun, striker 33 tahun itu menegaskan dirinya bisa tampil pada pertandingan besok.

"Saya hanya mengalami sedikit masalah di lligamen lutut, tapi seharusnya baik-baik saja. Secara fisik, saya merasa siap. Saya telah memasuki dua pekan masa pramusim, dan saya siap dengan pertandingan internasional yang kompetitif," ujar Bellamy seperti dilansir BBC.

Bellamy merupakan salah satu dari tiga pemain senior yang dipilih pelatih Stuart Pearce untuk memperkuat Inggris Raya di Olimpiade 2012. Dua pemain senior lainnya adalah Ryan Giggs dan Micah Richards.

"Bisa bermain di Olimpiade dan mewakili Inggris Raya dan negara saya, Wales, adalah suatu yang spesial. Saya jelas sangat ingin terlibat dan merasa luar biasa. Setiap bangun pagi, saya selalu menikmatinya," tegas mantan pemain Manchester City dan Newcastle United tersebut.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 08.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.