Minggu, 29 Juli 2012

45 Menit, Liverpool-Spurs Masih Kacamata


VIVAbola - Laga persahabatan antara dua klub Premier League, Liverpool melawan Tottenham Hotspur, di Amerika Serikat masih berjalan alot. Laga itu masih berakhir imbang 0-0.

Pertandingan yang berlangsung di M&T Bank Stadium, Baltimore, Minggu dini hari 29 Juli 2012 WIB, berlangsung dalam tempo tinggi namun tidak banyak aksi menarik yang tersaji.

Tottenham terus menekan pda awal-awal babak pertama, Liverpool sendiri baru berhasil membuat peluang selepas menit ke-10 namun kedua tim masih belum mencetak gol.

Menit ke-15, pemain muda Spurs, Harry Kane, hampir saja membuka keunggulan namun tendangannya yang sudah melewati Brad Jones masih melebar tipis.

'The Reds' bereaksi pada menit ke-22. Steward Downing mendapat ruang luas dan bisa mengancam gawang Brad Friedel, namun upayanya melewati bek Spurs gagal. Peluang pun terbuang.

Enam menit kemudian Adam Morgan ganti menebar ancaman. Menerima umpan Jay Spearing, Morgan lepas dari jebakan offside dan menusuk ke kotak penalti namun tendangannya masih bisa digagalkan Friedel.

Peluang emas tercipta untuk Spurs dalam lima menit terakhir laga namun tidak ada yang berbuah gol. Sontekan Aaron Lennon dimulut gawang masih membentur tiang gawang, sedangkan sundulan Gylfi Sigurosson masih bisa dihentikan Jones.

Sampai turun minum skor imbang tanpa gol pun masih bertahan.

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur: Friedel; Naughton, Gallas, Kaboul, Assou-Ekotto; Jenas, Livermore; Lennon, Sigurdsson, Bale; Kane.

Liverpool: Jones; Flanagan, Carragher, Skrtel, Enrique; Shelvey, Spearing, Adam; Downing, Morgan, Cole.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 03.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.