Kamis, 31 Mei 2012

LIVE ANTV: Lawan Persela, Deltras Pincang


Menjelang derby Jatim dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) kontra Persela Lamongan, kondisi Deltras Sidoarjo tengah terluka.The Lobster tak akan diperkuat empat pilarnya. Padahal Deltras kini tengah berambisi meninggalkan zona merah.

Tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis 31 Mei 2012, Deltras tak akan diperkuat empat pemain kuncinya karena akumulasi kartu dan cedera. Pelatih Blitz Tarigan harus meracik strategi setelah Mijo Dadic, Lancine Kone, Benny Wahyudi terkena akumulasi kartu. Sedangkan striker Sean Rooney karena cedera.

Namun, rasa optimis masih tersisa dalam benak sang pelatih. "Meski sulit, kami menargetkan mencuri poin di Lamongan. Kami optimis pemain dapat meraih hasil maksimal karena mereka telah melupakan tiga hasil buruk sebelumnya."

Selain itu, ada alasan yang membuat pelatih asal Medan itu tak khawatir dengan absennya empat pemain pilarnya. Dia berkaca dari hasil kontra Persipura yang berakhir imbang 1-1 beberapa waktu lalu.

Menghadapi Persela, Tarigan tampaknya akan menduetkan Indra Setiawan dan Qischil Gandrum sebagai striker. Sedangkan gelandang sayap Sugiarto juga bakal dimainkan sejak menit awal.

"Kami akan mengandalkan pemain-pemain muda macam Indra, Qischil dan Sugiarto. Mereka telah menunjukkan kemajuan dalam latihan, jadi mereka bisa bermain sejak awal," papar mantan pelatih tim PON DKI Jakarta ini.

Absennya Mijo dan Benny, menurut Blitz bisa digantikan oleh beberapa pemainnya macam Dodok Anang, Maulana dan Muhammadan. "Dodok, Maulana dan Muhammadan bisa menggantikan Mijo serta Benny," tandasnya.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 07.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.