Senin, 30 April 2012

"Think Like A Man" Kokoh di Puncak Box Office


Film komedi romantis, "Think Like A Man" meneruskan kejayaannya di box office. Film yang dibintangi Michael Ealy, Regina Hall, dan Jerry Ferrara ini menduduki peringkat teratas selama dua pekan berturut-turut.

Film ini memperoleh pendapatan sebesar US$18 juta atau sekitar Rp165 miliar. Film yang hanya mengeluarkan biaya sebesar US$12 juta atau sekitar Rp110 miliar dalam pembuatannya itu, kini telah meraih sukses. Total pendapatannya untuk sementara ini sebesar US$60 juta atau sekitar Rp551 miliar.

Di posisi kedua ditempati film animasi "The Pirates!Band of Misfits". Film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$11,4 juta atau sekitar Rp105 miliar. Film yang dibintangi Zac Efron, "The Lucky One" turun satu peringkat. Film ini berada di peringkat ketiga dengan pendapatan US$11,3 juta atau setara dengan Rp104 miliar.

Seperti dikutip dari USMagazine, film "The Hunger Games" masih mampu bertahan berada di posisi lima besar box office. Film ini berada di peringkat empat dengan perolehan pendapatan sebesar US$11,3 miliar atau sekitar Rp104 miliar.

Di Amerika Serikat, film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini telah mengumpulkan pendapatan sebanyak Rp372,5 juta atau setara dengan Rp3,4 triliun.

Sedangkan film komedi romantis lainnya yang diperankan Jason Segel, "Five Year Engagement" harus puas berada di peringkat kelima dalam pemutaran di pekan pertamanya. Film yang juga dibintangi Emily Blunt ini menghasilkan pendapatan sebesar US$11,2 juta atau sekitar Rp102,8 miliar. (ren)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 21.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.