Senin, 30 April 2012

Kendarai Motor BMW, Pria Ereksi 20 Bulan


Seorang pria asal California menuntut BMW Amerika Utara dan sebuah perusahaan pembuat jok Corbin-Pasifik, lantaran dia mengalami ereksi selama 20 bulan setelah mengendarai motor BMW klasik miliknya lansiran 1993.

Dilansir USA Today, Senin 30 April 2012, Henry Wolf mengalami gangguan Priapisme (ereksi lama) setelah dia mengendarai motor BMW tahun 1993 selama empat jam. Namun tidak sebutkan jenis motor tersebut.

Akibat hal itu, Wolf dan pengacaranya Vernon Bradley melayangkan gugatan BMW Amerika Utara dan Corbin-Pasifik ke Pengadilan Tinggi California di San Francisco, Kamis pekan lalu.

Kasus itu bermula saat Wolf mengeluh menderita masalah ereksi pada September 2010. Dalam laporannya Wolf mengaku tidak bisa lagi menikmati hubungan seksual yang akhirnya membuat dia stres.

Menurut gugatan itu, Wolf ingin kompensasi dari BMW dan Corbin untuk kerugian seperti biaya pengobatan dan gangguan emosi yang dialaminya.

Sempitnya jok motor memang kerap dikeluhkan sekaligus menimbulkan kekhawatiran sebagai konsumen. Namun, kasus Priapism pada jok motor baru pertama kali ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak BMW Amerika Utara dan Corbin-Pasifik belum memberikan tanggapan terkait gugatan tersebut. (adi)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 21.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.