Senin, 30 April 2012

Tekuk Mitra, Radovic Puji Pemain Persisam


VIVAbola - Misha Radovic mendapatkan debut manis usai Persisam Putra Samarinda menekuk Mitra Kukar 1-0 pada laga Derby Borneo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 29 April 2012.

Kemenangan Persisam atas Mitra semakin terasa spesial karena ini merupakan kemenangan perdana Persisam di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Terlebih target Persisam di laga ini adalah sebenarnya hasil imbang.

"Salut untuk seluruh pemain yang telah memberikan kemampuan mereka 100 persen. Ini persembahan yang sangat spesial dari mereka," ujar Radovic usai pertandingan yang dimenangkan Persisam lewat gol tunggal Kim Dong Chan tersebut.

Radovic mengaku bangga dengan determinasi dan kemauan pemain Persisam untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan tim. Dalam satu pekan terakhir, Radovic menegaskan Cristian Gonzales dan kawan-kawan mampu menyerap semua instruksi yang dia berikan.

"Bagi saya, main di kandang atau di luar kandang sama saja. Tetap harus menyerang dan memberikan tontonan yang menghibur untuk penonton. Mereka menyerap semuanya dengan bagus dan tim mendapatkan hasil maksimal. Saya bangga dengan semua pemain," paparnya.

Pada laga tadi, pemain belakang anyar Persisam, Pieree Njanka, juga melakukan debut bagi tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut. Menariknya, Njanka langsung menghadapi Mitra Kukar, yang notabene mantan klub yang diperkuatnya di putaran pertama.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 06.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.