Senin, 30 April 2012

Sutradarai Film, Rachel Maryam Dibantu Suami


VIVAnews - Di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPR, Rachel Maryam masih sempat menyutradarai film omnibus. Seperti diketahui bintang film 'Arisan' tersebut terlibat dalam proyek film Marcella Zalianty yang diambil dari novel laris karya Dewi Lestari, 'Rectoverso'. Dalam film omnibus ini, Rachel menyutradarai film berjudul 'Firasat'.

"Cerita 'Firasat' yang paling menyentuh perasaan aku. Aku mau meng-handle jadi lebih personal. Penulisnya Indra herlambang, kita diskusi dan bikin sedikit penyesuaian," ujarnya saat ditemui di kantor Keana Production, Cikini.

Dalam penggarapan 'Firasat', Rachel mendapat dukungan penuh dari sang suami, Edwin Aprihandono. Sang suami, ujar Rachel, ikut terlibat dalam pembuatan story board. Meski mendukung kegiatan Rachel, Edwin tetap mengingatkan istrinya tersebut menjaga kesehatan.

"Dia mengingatkan, sekarang kegiatanku banyak. Selain DPR, film, nyalonin wakil juga, harus imbang istirahat dan kerja. Kemarin aku sempat sakit," uja wanita yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat itu. (ren)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 04.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.