Senin, 30 April 2012

Hajar Siena, Milan Terus Pepet Juve


AC Milan sukses meraih tiga angka usai menghajar tuan rumah, Siena, 4-1 pada lanjutan pertandingan Serie A di Artemio Franchi, Minggu 29 April 2012. Gol Rossoneri diciptakan Antonio Cassano, Zlatan Ibrahimovic, dan Antonio Nocerino.

Dengan kemenangan ini, Milan tetap mempertahankan jarak dengan Juventus yang di tempat lain mengalahkan Novara. Kevin-Prince Boateng dan kawan-kawan kini berada di tempat kedua dengan 74 poin, tertinggal 3 poin dari Juve di puncak klasemen.

Milan membuka keunggulannya atas Siena pada menit 26 lewat gol Cassano. Dari dalam kotak penalti, Cassano mengeksekusi bola masuk ke gawang Zeljko Brkic.

Selang 3 menit, giliran Ibrahimovic yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker asal Swedia itu memanfaatkan assist dari Cassano.

Siena mampu memperkecil kedudukan pada menit 83 lewat gol Erjon Bogdani.

Namun, alih-alih ingin menyamakan kedudukan, gawang tuan rumah malah kebobolan lagi lewat tembakan Nocerino dan Ibrahimovic di masa perpanjangan waktu.

Susunan pemain
Siena:
Zeljko Brkic, Claudio Terzi (Matteo Contini ), Luca Rossettini, Cristiano Del Grosso, Roberto Vitiello, Alessandro Gazzi, Simone Vergassola, Franco Brienza, Paolo Grossi (Erjon Bogdani), Marcelo Larrondo (Francesco Bolzoni), Mattia Destro

Milan: Christian Abbiati, Mario Yepes, Daniele Bonera, Djamel Mesbah, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Kevin-Prince Boateng (Stephan El Shaarawy), Sulley Muntari (Alberto Aquilani), Gennaro Gattuso (Antonio Nocerino), Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 04.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.