Senin, 30 April 2012

Arema Tantang PSPS Tanpa 2 Pilar


VIVAbola - Arema dipastikan kehilangan dua pilarnya saat menantang tuan rumah PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu 2 Mei 2012. Pelatih Arema, Joko Susilo menegaskan kekuatan timnya sedikit akan berkurang seusai melawan Pelita Jaya.

"Arif Arianto dan Khusnul Yuli tidak ikut ke Pekanbaru karena terkena akumulasi kartu kuning," kata Joko melalui ponselnya, Senin 30 April 2012.

Dua pemain starter ini tidak masuk dalam rombongan ke Pekanbaru. Arif dan Khusnul mendapatkan hukuman akumulasi kartu seusai meraih kartu kuning pada laga terakhir melawan Pelita Jaya yang berakhir dengan kemenangan 3-2.

Tanpa keduanya, Arema membawa 18 pemain untuk melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kuantan Singingi Sport Centre, Kuansing. Sedangkan untuk mengisi posisi gelandang Khusnul Yuli, Arema menugasi Catur Pamungkas.

Sedangkan beberapa pemain yang bisa mengisi posisi Arif di antaranya Fery Aman Saragih, Hendro Siswanto atau Johan Ibo. Mereka akan bertugas sebagai gelandang jangkar.

Joko mengaku tidak ada masalah dengan absennya Arif dan Khusnul karena ia sudah menyiapkan strategi. Sedangkan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, 6 Mei 2012, keduanya akan menyusul rombongan langsung dari Malang ke Solo. (sj)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 19.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.