Sabtu, 31 Maret 2012

Mancini Muak dengan Balotelli


VIVAbola – Manajer Manchester City, Roberto Mancini akhirnya mengeluarkan pendapatnya mengenai striker Mario Balotelli.

Akhir-akhir ini Balotelli dan Mancini memang kerap bersitegang. Puncaknya saat Mancini memerintahkan Super Mario latihan terpisah karena terlibat adu mulut dengannya.

“Saya tidak mempercayainya lagi. Tapi sifatnya memang begitu. Saya rasa tidak ada orang yang bisa percaya dengan apa yang dikatakan Mario. Namun, dia adalah pemain kelas dunia. Dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan,” ujar Mancini seperti dikutip Mirror Football.

“Dia bisa melakukan apapun di pertandingan. Dia bisa mencetak tiga gol sekaligus mendapatkan kartu merah.”

Mancini sepertinya memang sudah muak dengan ulah anak asuhnya ini. Di luar lapangan, kelakukan minus Balotelli sempat membuat Mancio meradang. 

Awal bulan ini, Balotelli didenda satu pekan gaji (Rp1,7 miliar) karena mengunjungi klub penari telanjang di Liverpool, 36 jam sebelum laga melawan Bolton Wanderers. Selain itu Balotelli juga kena semprot Mancini karena ketahuan merokok.

Meski kesal dengan Balotelli, Mancio berharap yang terbaik untuknya.

“Dia masih sangat muda. Dia butuh istirahat dan berharap jika ia bisa mencetak lima atau enam gol penting untuk kami di delapan pertandingan yang tersisa.”

City akan menghadapi lawan tangguh Sunderland yang mengalahkan mereka 0-1 di pertemuan pertama. Tapi, kali ini City mendapatkan keuntungan karena akan bertanding di kandang, Etihad Stadium.

Mereka wajib menang di pertandingan ini jika masih ingin berada di jalur juara Premier League. Saat ini ManCity berada di peringkat 2 klasemen atau dibawah rival utama mereka, Manchester United.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 13.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.