Sabtu, 31 Maret 2012

Gambar Simoncelli di Mobil Penggemar


VIVAnews - Mendiang Marco Simoncelli masih dicintai publik Italia. Baru-baru ini, mantan pembalap Honda yang tewas dalam balapan tersebut kembali mendapat penghormatan dari salah satu penggemarnya. Penggemar tersebut mengecat bodi mobilnya dengan gambar Simoncelli lengkap dengan motor Honda bernomor 58.

Melansir dari situs twowheelsblog.com, Jumat, 30 Maret 2012, Seorang anggota komunitas mobil Fiat 500 bernama Gabriele Ravagnani telah mengecat mobil Fiat 500 Abarth miliknya dengan gambar Simoncelli. Mobil berwarna hitam tersebut sengaja memajang gambar pembalap yang tewas dalam kecelakaan saat balapan MotoGP tahun 2011 lalu sebagai tanda penghormatan.

Pemilik mobil asal kota Modena itu juga menambahkan tulisan 'Passione Senza Limiti' yang berarti gairah tak terbatas di bagian belakang mobilnya. Sebuah kata-kata yang mencerminkan sosok Simoncelli yang selalu menyajikan hal-hal menegangkan pada setiap balapannya. Termasuk balapan terakhirnya di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Oktober 2011 yang merenggut nyawanya.

Mobil Fiat Abarth dikenal sebagai mobil berbentuk mungil saingan dari Mini Cooper. Mobil Buatan Italia ini memiliki mesin I4 Turbo yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 133hp. Walaupun bentuknya kecil, tetapi mobil ini cukup cepat karena mampu berlari hingga kecepatan 205 km/jam.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 13.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.