Rabu, 28 November 2012

Pelatih Laos: Tekanan Ada di Malaysia


VIVAbola - Laos menatap laga kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012 melawan Malaysia dengan penuh percaya diri. Kokichi Kimura meminta anak-anak asuhnya bermain lepas pada pertandingan yang akan dihelat di stadion Bukit Jalil, Rabu, 28 November 2012.

Kimura yakin saat ini tekanan ada di kubu Malaysia, yang dituntut meraih kemenangan demi menghidupkan peluang lolos ke semifinal. Harimau Malaya saat ini menjadi juru kunci di Grup B usai kalah 0-3 dari Singapura di partai perdananya.

"Tim tuan rumah akan berada dalam tekanan, karena mereka dituntut meraih kemenangan. Tapi, Malaysia tetap diuntungkan dengan tampil di depan publik sendiri," kata Kimura dikutip situs resmi AFF.

Menghadapi permainan cepat Malaysia, Kimura tak mempersiapkan strategi khusus. Dia mengaku hanya akan memerintahkan tim agar bermain normal, namun tetap menjaga fokus sepanjang duel.

"Yang penting, tim jangan sampai kehilangan fokus. Kami ingin memenangi pertandingan nanti dan itu bukan hal mustahil," ungkap Kimura.

"Jika Malaysia bermain dengan kemampuan 100 persen, kami akan meladeni dengan kekuatan 120 persen," serunya. (art)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 15.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.