Rabu, 28 November 2012

Juan Jesus Senang Didukung Pemain Senior di Inter


Juan Jesus kini menjadi pemain utama Inter Milan. Pelatih Andrea Stramaccioni senantiasa mempercayainya sebagai bek tengah bersama Andrea Ranocchia dan Walter Samuel dalam skema 3-5-2. Total, Juan telah tampil 14 kali di semua ajang musim ini.

Juan diplot untuk menggantikan Lucio yang awal musim ini memutuskan hengkang ke Juventus. Pemain 21 tahun ini sedih karena banyaknya pemain veteran yang meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun dia sadar Inter memang membutuhkan perubahan dalam mencapai tujuan baru.

"Mereka (pemain senior) banyak membatu saya saat saya baru datang di sini. Saya tak perlu waktu lama untuk beradaptasi. Sekarang saya menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Saya membaik setiap hari dan mendapat banyak dukungan," ucap Juan seperti dilansir situs resmi FIFA.

Pemain asal Brasil ini senang karena semua pemain membantunya, termasuk para pemain Argentina yang banyak menghuni Nerazzurri.

"Banyak yang bilang pemain Argentina tak berbicara dengan pemain Brasil. Namun itu tak benar. Javier Zanetti adalah kapten sesungguhnya dan dia selalu berbicara. Sangat bermanfaat bisa berada di dekatnya," ucapnya.

Juan lalu berbicara mengenai kemenangan 3-1 atas Juventus November lalu. Dia merasa kemenangan itu memberikan dampak positif bagi tim, meski kini justru Inter kembali mengalami tren menurun.

"Masih ada jalan yang harus dilalui. Dan masih akan ada banyak kekalahan yang akan dialami. Kami berada di papan atas, meskipun Juve masih memimpin," tegas pemain yang didatangkan Inter dari klub Brasil, Internacional ini. (ibk)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 23.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.