Rabu, 28 November 2012

Jelang Lawan Laos, Malaysia Abaikan Kritik


VIVAbola - Malaysia akan menghadapi Laos di laga kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012, Rabu, 28 November. Tim asuhan Krishnasamy Rajagobal dituntut meraih hasil maksimal di pertandingan tersebut jika masih ingin lolos ke fase selanjutnya.

Diketahui pada laga perdananya melawan Singapura, Harimau Malaya dibekuk 0-3. Tak pelak, kritik pedas langsung menghujani Safee Sali Cs yang dianggap tampil sangat buruk pada duel di Stadion Bukit Jalil tersebut.

Namun jelang menghadapi Laos, Rajagobal mencoba untuk menenangkan anak-anak asuhnya. Dia memilih mengabaikan segala macam kritik serta pandangan sinis publik agar bisa fokus ke pertandingan.

"Saya tidak merasa kritik itu melukai tim. Ya, kami memang bermain jelek melawan Singapura, tapi itu sudah terjadi," kata Rajagobal dikutip situs resmi AFF.

Sejauh ini Malaysia belum pernah kalah saat menghadapi Laos. Bahkan pada pertemuan terakhir mereka mampu meraih kemenangan besar 5-1. Tapi dengan rekor positif itu Rajagobal meminta timnya agar jangan besar kepala. Mereka harus tetap berhati-hati melawan Laos, apalagi tim Kokichi Kimura mampu menahan Indonesia 2-2 di laga perdananya.

"Laos punya semangat juang tinggi dan determinasi. Serangan balik mereka juga sangat berbahaya. Tak banyak yang mengunggulkan mereka, tapi saya tetap melihat Laos sebagai tim yang pantas diwaspadai," jelas Rajagobal.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 14.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.