Rabu, 28 November 2012

Djadjang: Persiapan Persib Fokus pada Persegres


VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak terlalu mempedulikan isu penundaan jadwal pertandingan penyisihan Grup B turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012.

Djadjang menegaskan lebih tertarik mempersiapkan anak buahnya menghadapi laga perdana melawan Persegres Gresik United di Stadion Siliwangi, 1 Desember 2012, nanti ketimbang memikirkan isu di luar masalah teknis.

“Itu urusan lain, saya lebih suka dan fokus pada persiapan teknis tim. Sejauh ini program tim lebih diarahkan ke pertandingan lawan Gresik (Persegres),” tegas Djadjang.

Panitia penyelenggara (panpel) Persib sejauh ini belum mendapatkan jawaban resmi dari pihak kepolisian. Namun, Panpel Persib optimistis izin keamanan dari Kepolisian bisa dikantongi.

“Tapi, responnya cukup positif. Sejauh ini, kita memang baru memastikan izin penggunaan stadion Siliwangi. Jadi tinggal fokus pada izin keamanan,” terang Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Sementara itu, Direktur Umum PT PBB, Risha Adiwijaya mengungkapkan sejauh ini pihaknya pun belum mendapatkan arahan dari PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara turnamen IIC 2012. Seperti kepastian soal akomodasi tim-tim peserta lainnya yang menghuni Grup B dan urusan lainnya.

“Kita belum mendapatkan arahan lebih lanjut dari PT Liga. Tapi, soal persiapan penyelenggaraan terus kita lakukan dan kejar sampai semuanya bisa dipastikan tidak ada masalah lagi,” tandas Risha. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 17.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.