Kamis, 29 November 2012

De Gea Akui Tertekan di MU


VIVAbola - Kiper Manchester United kiper, David de Gea mengakui mendapat tekanan tiada henti yang menerpa dirinya sejak berlabuh ke Old Trafford. Tekanan tersebut menurutnya lebih keras ketimbang saat membela Atletico Madrid.

"Saya berada di klub besar dan selalu ada tuntutan besar kepada saya. Sebagai kiper, saya menyadari kesalahan apapun selalu dapat dibesar-besarkan oleh pers dan fans," kata De Gea seperti dilansir Sky Sport, Rabu 28 November 2012.

"Itu selalu terjadi bagi seorang kiper, di manapun dia berlaga. Tapi di MU tekanan itu lebih besar ketimbang saat saya di Atletico Madrid atau pun di skuad timnas Spanyol U-21,".

Meski demikian, De Gea menegaskan tekanan yang datang tidak membuatnya tidak betah di Old Trafford. Justru menurutnya, tekanan bisa berimbas positif bagi pemain yang bersangkutan.

"Tekanan yang datang adalah sesuatu yang menyenangkan dan memastikan anda untuk selalu berusaha tampil seratus persen," lanjutnya.

De Gea kembali menjadi starter untuk pertandingan Kamis dinihari nanti saat MU menjamu West Ham United di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Ini laga pertamanya setelah absen di tiga laga terakhir.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 00.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.