Rabu, 28 November 2012

Aston Villa Tekuk Reading, QPR Tahan Imbang Sunderland


VIVAbola - Aston Villa akhirnya menutup catatan buruk tak pernah menang di tiga laga terakhir Premier League. Menjamu Reading di Villa Park, Rabu 28 November 2012, Villa berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Christian Benteke.

Dengan tambahan tiga poin ini, Aston Villa berhasil menjauh dari zona merah dengan torehan 13 poin dari 14 laga atau unggul dua poin dari Southampton yang baru melakoni 13 laga. Sedangkan Reading semakin terperosok di posisi 19 dengan 9 poin dari 13 laga.

Duel Villa dan Reading memang berlangsung seru. Keduanya sama-sama punya ambisi keluar dari zona merah. Namun, Villa yang mampu unggul dalam penguasaan bola harus menunggu hingga menit 80 untuk mampu menjebol gawang Reading.

Berawal dari sebuah sepak pojok, Benteke berhasil melepaskan tandukan. Bola yang sempat memantul ke tanah gagal dihadang kiper Reading, Adam Federici. Skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Di pertandingan lainnya yang digelar di Stadium of Light, tuan rumah Sunderland harus rela berbagi poin dengan QPR yang datang dengan manajer barunya Harry Redknapp. Hingga pertandingan usai skor kaca mata tetap tak berubah.

Dengan hasil ini, Sunderland kini mengoleksi 13 poin dan berhak nangkring di posisi 16. Sedangkan QPR tetap tak beranjak di dasar klasemen dengan torehan 5 poin.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 10.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.