Selasa, 30 Oktober 2012

Pemain Barcelona Tampil Necis di Tengah Lapangan


VIVAbola – Para pemain Barcelona tampil beda tak seperti saat beraksi di lapangan hijau. Lionel Messi dan kawan-kawan menanggalkan jersey kebesaran Blaugrana dan berpakaian sangat necis dalam sebuah sesi pemotretan.

Seperti dilansir situs resmi Barcelona, para pemain melakoni sesi pemotretan ofisial klub bersama pelatih Tito Vilanova, Presiden Klub Sandro Rosell, serta jajaran manajemen tim. Pemotretan ini mengambil lokasi di tengah lapangan stadion kebanggaan mereka, Camp Nou.

Posisi mereka tertata rapi dalam tiga barisan. Sebanyak 14 orang duduk menghuni barisan terdepan, sedangkan dua barisan di belakangnya berdiri. Mereka begitu tampan dengan setelan jas dan dasi polos biru tua.

Di deretan terdepan terlihat kapten tim Carles Puyol, Xavi Hernandez, Messi, dan Andres Iniesta. Di barisan tengah ada David Villa, Javier Mascherano, Vilanova dan Rosell yang berdiri paling tengah. Sedangkan Gerard Pique, Cesc Fabregas dan kiper Victor Valdes di barisan belakang.

Sebelum sesi pemotretan, para pemain sibuk menata diri di ruang ganti. Villa tampak membantu Fabregas memasangkan dasi, begitu juga Pique yang membantu Puyol. Sementara itu, Dani Alves terlihat kesulitan memakai dasi sendiri.

Sesaat sebelum menuju ke lapangan, Alex Song mengajak Alves untuk berpose lebih dulu di depan kamera. Sedangkan Messi masih sempat merapikan tantanan rambut barunya. (one)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 16.00
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.