Rabu, 31 Oktober 2012

Pelatih Palermo Tak Percaya Milan Mampu Bangkit


VIVAbola - Pelatih Palermo Gian Piero Gasperini sangat kecewa timnya gagal mempertahankan keunggulan atas AC Milan. Ia pun kesal timnya membuang peluang emas meraih tiga poin.

Milan bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Palermo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A di Stadion Renzo Barbera, Rabu 31 Oktober 2012 dinihari WIB. Dalam laga itu, Milan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat penalti Fabrizio Miccoli (45') dan tendangan spekulasi Franco Brienza pada menit 47.

Meski tertinggal, Milan ternyata tak menyerah. Mereka balik menekan pertahanan Palermo. Kerja keras ini terbayar lewat gol yang dicetak Riccardo Montolivo (69') dan Stephan El Shaarawy pada menit 79.

"Kami berhenti setelah gol kedua. Alih-alih terus menyerang, kami malah berhenti di ujung area kami sendiri, tanpa bertahan atau bermain," kata Gasperini di Football Italia.

"Kami terlalu pasif. Kami membuang kesempatan yang luar biasa. Padahal, kami bermain sangat baik di babak pertama dan awal babak kedua."

"Kami seharusnya lebih agresif dalam bertahan dan masuknya Bojan Krkic yang bermain di antara lini tengah dan depan Milan membuat kami kesulitan," ucap Gasperini.

Dengan hasil ini, Milan naik dua peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara dengan torehan 11 poin. Adapun Palermo menggeser posisi Pescara di peringkat 16 dengan delapan poin. (irb)

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 11.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.