Selasa, 30 Oktober 2012

Pelatih Palermo: Level Milan di Atas Siena dan Torino


VIVAbola - AC Milan mengawali musim ini dengan hasil yang kurang baik. Rossoneri sudah mengalami 5 kekalahan dari 9 pertandingan dan tercecer di peringkat ke-11.

Namun akhir pekan lalu mereka sudah mulai bangkit. Gol tunggal Stephan El Shaarawy membuat tim Massimiliano Allegri menang tipis 1-0. Dan dini hari nanti, Rossoneri akan diuji oleh tuan rumah Palermo di Renzo Barbera.

Pelatih Palermo, Gian Piero Gasperini tetap menganggap Milan sebagai lawan yang tangguh. Eks pelatih Inter Milan ini menilai level Milan tetap berada di tim seperti Siena dan Torino.

"Milan belum mendapatkan hasil yang seperti biasa mereka dapatkan. Ini adalah periode yang sulit bagi mereka, namun pastinya mereka tetap menjadi lawan yang tangguh," ujar Gasperini seperti dilansir Football Italia.

"Mereka berada di level yang berbeda di atas tim-tim seperti Siena dan Torino. Namun kami tampil di kandang, maka kami harus menang," tambah pria yang menggantikan posisi Giuseppe Sannino yang dipecat ini.

Palermo sendiri saat ini berada di zona degradasi. Rosanero menempati posisi 18 dengan torehan 7 poin.

"Ketika Anda melihat klasemen, Anda harus mengatakan bahwa setelah banyak pertandingan, kami tak berada di papan bawah secara kebetulan, namun karena sebuah alasan. Kami harus menatap ke depan, laga demi laga," ucap Gasperini.

"Kami bisa melihat ke belakang dan mengatakan 'kami bisa meraih lebih banyak poin', namun kami harus lupakan itu dan menatap ke depan," tambahnya.

Facebook Twitter Google+

Ditulis Oleh : srop // 17.30
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.